Categories: Berita

Deretan 10 Mobil Terbaru yang Dipamerkan di IIMS 2024

Pameran Otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 kembali menjadi platform bagi perusahaan otomotif untuk memperkenalkan produk terbaru mereka kepada masyarakat di Indonesia. Acara ini berlangsung dari tanggal 15 hingga 25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, dan menampilkan lebih dari 10 model mobil baru, termasuk mobil listrik.

Meskipun ada sejumlah mobil baru yang dipamerkan, tidak semuanya langsung tersedia untuk pembelian. Pengunjung yang tertarik dapat melakukan pemesanan terlebih dahulu melalui tenaga penjualan yang tersedia.

Berikut adalah 10 mobil baru yang ditampilkan di IIMS 2024:

  1. Honda BR-V N7X Edition: Varian penyempurnaan dari Honda BR-V dengan desain N7X yang menampilkan perubahan pada grill depan, aerokit, pelek, dan spoiler. Harga mulai dari Rp 319,4 juta untuk on the road Jabodetabek.
  2. All New Toyota Vellfire Hybrid: Toyota Astra Motor memperkenalkan varian hybrid dari Toyota Vellfire dengan harga Rp 1,8 miliar.
  3. Suzuki Jimny 5 Pintu: Suzuki Indomobil Sales Indonesia merilis varian Jimny dengan 5 pintu, dengan harga mulai dari Rp 462 juta.
  4. Hyundai Kona Electric: Hyundai Motors Indonesia memperkenalkan Kona Electric yang menggunakan baterai lokal, tanpa mengumumkan harga resmi atau ketersediaan di pasaran.
  5. Hyundai Creta Alpha: Hyundai meluncurkan Creta model facelift dengan harga Rp 400 jutaan, menampilkan perubahan pada elemen eksterior dengan konsep monokrom.
  6. Wuling Cloud EV: Wuling Motors memperkenalkan mobil rendah emisi Cloud EV, dengan jangkauan hingga 460-505 km dalam kondisi penuh.
  7. BMW iX1 xDrive50: BMW memperkenalkan iX1 xDrive 50 dengan harga Rp 1,447 miliar off the road DKI Jakarta.
  8. Subaru BRZ 2024: Subaru merilis BRZ facelift dengan mesin boxer 2.4 liter NA, dengan harga mulai dari Rp 885 juta sampai Rp 895 juta on the road Jabodetabek.
  9. Suzuki Ertiga Hybrid Cruise: Suzuki memperkenalkan Ertiga Hybrid Cruise yang mendapat perubahan pada desain tampilan dan kapasitas baterai lithium-ion pada sistem hybridnya, dengan harga mulai dari Rp 299 juta sampai Rp 301 juta.
  10. VinFast: VinFast, perusahaan mobil listrik nasional Vietnam, menggunakan IIMS 2024 sebagai platform peluncuran merek mereka. Harga untuk produk mereka belum diumumkan, sehingga konsumen perlu melakukan pemesanan terlebih dahulu hingga peluncuran resmi tahun ini.
pelatchat

Recent Posts

Di Era Prabowo BBM Tidak Lagi Disubsidi, Akan Diganti Dengan Uang Tunai

Di tengah perubahan kepemimpinan, mekanisme pemberian subsidi bahan bakar minyak (BBM) tampaknya akan mengalami pergeseran.…

1 week ago

Macet Puncak Bogor Hingga Belasan Jam dan Seorang Meninggal Dunia, Apa Penyebabnya?

Kemacetan parah kembali menghantui Jalur Puncak Bogor, Jawa Barat, selama libur panjang Maulid Nabi Muhammad…

3 weeks ago

Wajib Menunjukan QR Code Pertamina Ketika Ingin Membeli BBM Subsidi

Kebijakan baru siap diterapkan mulai 1 Oktober mendatang, membeli BBM bersubsidi seperti Biosolar dan Pertalite…

1 month ago

Siap-Siap Beli BBM Subsidi Pertalite Akan Dibatasi, Harus Punya Aplikasi MyPertamina!

Pemerintah kembali menyiapkan kebijakan yang mungkin akan mengundang berbagai reaksi. Kali ini, Kementerian Energi dan…

1 month ago

Pungutan Liar Sebesar Rp5000 di SPBU Pertamina Denpasar Bali

Sebuah video viral yang beredar di media sosial menunjukkan seorang petugas SPBU di Denpasar, Bali,…

2 months ago

Jokowi Meninjau Tol IKN Dengan Motor Modifikasi

Bersama menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan para artis, Presiden Jokowi meninjau tol Ibu Kota Nusantara…

2 months ago