Categories: BeritaViral

Wanita Pengemudi Mini Cooper Menghadang Bus Transjakarta, Ini Kronologinya

Sebuah video viral menunjukkan sebuah Mini Cooper yang menghadang bus TransJakarta, memicu kemarahan penumpang di media sosial. Insiden ini terjadi di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, yang terekam dalam video yang kemudian diunggah di platform X pada hari Sabtu (14/10/2023).

Dalam video tersebut, terlihat Mini Cooper berhenti di depan bus TransJakarta, menghalangi jalannya. Penumpang di dalam bus terlihat sangat kesal dengan situasi tersebut. Seorang wanita di Mini Cooper mengenakan kaus hitam dan temannya yang mengenakan kaus biru keluar dari mobil, memaksa petugas TransJakarta turun. Mereka berdua juga menawarkan untuk mengganti kerugian akibat benturan antara kedua kendaraan tersebut.

TransJakarta memberikan klarifikasi terkait kejadian ini. Wibowo Bowo, Kepala Departemen Humas dan CSR PT Transportasi Jakarta, mengonfirmasi kejadian tersebut pada malam Jumat, 13 Oktober 2023, sekitar pukul 22.10 WIB. Kejadian ini terjadi pada layanan non-BRT kode 1A Balaikota-Pantai Maju, di arah SMK56 Penjaringan menuju Pantai Maju. Akibat insiden ini, pelayanan kepada penumpang dalam bus TransJakarta terganggu karena terhambat oleh mobil yang menghadang.

Pihak TransJakarta akan melakukan penyelidikan lebih lanjut dan meminta keterangan dari pramudi yang bertugas pada saat kejadian tersebut. Insiden ini kemudian dimediasi oleh polisi. Senggolan antara bus TransJakarta dan Mini Cooper bernomor polisi B-2001-UIA memicu percekcokan, namun akhirnya diselesaikan secara damai melalui mediasi Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, pada Jumat malam, sekitar pukul 22.10 WIB.

Kedua kendaraan mengalami kerusakan dan pihak-pihak terlibat sepakat menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan. Petugas TransJakarta juga berjanji akan bertanggung jawab setelah menyelesaikan pengantaran penumpang ke halte terdekat.

pelatchat

Recent Posts

Di Era Prabowo BBM Tidak Lagi Disubsidi, Akan Diganti Dengan Uang Tunai

Di tengah perubahan kepemimpinan, mekanisme pemberian subsidi bahan bakar minyak (BBM) tampaknya akan mengalami pergeseran.…

6 days ago

Macet Puncak Bogor Hingga Belasan Jam dan Seorang Meninggal Dunia, Apa Penyebabnya?

Kemacetan parah kembali menghantui Jalur Puncak Bogor, Jawa Barat, selama libur panjang Maulid Nabi Muhammad…

2 weeks ago

Wajib Menunjukan QR Code Pertamina Ketika Ingin Membeli BBM Subsidi

Kebijakan baru siap diterapkan mulai 1 Oktober mendatang, membeli BBM bersubsidi seperti Biosolar dan Pertalite…

1 month ago

Siap-Siap Beli BBM Subsidi Pertalite Akan Dibatasi, Harus Punya Aplikasi MyPertamina!

Pemerintah kembali menyiapkan kebijakan yang mungkin akan mengundang berbagai reaksi. Kali ini, Kementerian Energi dan…

1 month ago

Pungutan Liar Sebesar Rp5000 di SPBU Pertamina Denpasar Bali

Sebuah video viral yang beredar di media sosial menunjukkan seorang petugas SPBU di Denpasar, Bali,…

2 months ago

Jokowi Meninjau Tol IKN Dengan Motor Modifikasi

Bersama menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan para artis, Presiden Jokowi meninjau tol Ibu Kota Nusantara…

2 months ago