Bulan Agustus, Gratis BBM dari Pertamina untuk yang Bernama Agus

SPBU di Kabupaten Madiun, Jawa Timur, tengah menciptakan fenomena di media sosial karena memberikan BBM secara cuma-cuma kepada individu yang memiliki nama Agus. Kejadian menarik ini berlangsung di SPBU 54.031.01 Caruban.

Tak hanya itu, stasiun bensin tersebut bahkan telah menggantung spanduk di depannya dengan tulisan menarik “Pengisian Gratis BBM”. Aksi menggiurkan ini berlangsung tiap Jumat sepanjang bulan Agustus. Bagi para individu yang bernama Agus dan dapat membuktikan identitasnya, mereka berhak menerima 2,5 liter BBM jenis Pertamax tanpa subsidi.

Tentu, ada beberapa persyaratan yang perlu dipenuhi agar bisa menikmati keuntungan BBM gratis ini.

Persyaratannya tergolong sederhana, hanya perlu menunjukkan KTP asli. Untuk langkah-langkahnya, pemilik nama Agus tinggal mendatangi SPBU yang telah disebutkan, lantas menunjukkan KTP asli kepada petugas untuk mendapatkan voucher. Voucher inilah yang bisa ditukarkan dengan BBM gratis.

Dan apa sebab di balik hadiah menarik ini?

Sunaryo, selaku Manajer SPBU Caruban, menerangkan bahwa gagasan untuk memberikan BBM gratis kepada pemilik nama Agus bermula dari pemilik stasiun bensin itu sendiri. Pemilik stasiun bensin ingin merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 dengan cara mengadakan pemberian BBM gratis.

“Konsep ini timbul dari pemilik stasiun, yang ternyata cocok dengan bulan Agustus, yang mana juga merupakan waktu peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke-78,” ungkap Sunaryo seperti yang disampaikan dalam tayangan Kompas TV. Tetapi perlu diingat, stok voucher BBM gratis ini terbatas setiap hari Jumat.

“Kami menyediakan 20 voucher untuk pengisian gratis setiap Jumat,” tambahnya.

@kompastvgorontalo

Sambut Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-78, Pemilik Nama Agus Dapat Gratis BBM Selama Bulan Agustus #kompastvgorontalo #gorontalotiktok #fypgorontaloシ

♬ suara asli – Kompas TV Gorontalo – Kompas TV Gorontalo

Sponsor: Baca berita yang up to date, independent, dan terpercaya di indonesiapublisher.com

Related Posts

Berikan Komentar