Kebijakan Privasi

Kebijakan Privasi ini menjelaskan bagaimana PelatChat, sebuah platform chat plat nomor kendaraan untuk mengumpulkan, menggunakan, dan mengungkapkan informasi pribadi Anda. Dengan menggunakan PelatChat, Anda menyetujui ketentuan Kebijakan Privasi ini.

Pengumpulan Informasi Pribadi
Kami dapat mengumpulkan informasi pribadi dari Anda ketika Anda menggunakan platform kami, seperti nama, alamat email, dan nomor telepon. Kami juga dapat mengumpulkan informasi tentang kendaraan Anda, seperti nomor plat.

Penggunaan Informasi Pribadi
Kami menggunakan informasi pribadi Anda untuk menyediakan dan meningkatkan platform dan layanan kami, termasuk memfasilitasi komunikasi antar pemilik kendaraan. Kami juga dapat menggunakan informasi Anda untuk menanggapi pertanyaan Anda, memecahkan masalah, dan menyesuaikan pengalaman Anda.

Pengungkapan Informasi Pribadi
Kami tidak menjual, menyewakan, atau memperdagangkan informasi pribadi Anda kepada pihak ketiga. Namun, kami dapat mengungkapkan informasi Anda kepada penyedia layanan kami, seperti penyedia penyimpanan cloud dan layanan analitik, untuk membantu kami mengoperasikan dan meningkatkan platform kami.

Kami juga dapat mengungkapkan informasi Anda jika kami diharuskan melakukannya oleh hukum atau jika kami yakin dengan itikad baik bahwa pengungkapan tersebut diperlukan untuk mematuhi kewajiban hukum, melindungi hak atau properti kami, atau mencegah penipuan atau aktivitas ilegal lainnya.

Keamanan Data
Kami mengambil tindakan untuk melindungi informasi pribadi Anda dari akses, penggunaan, dan pengungkapan yang tidak sah. Namun, tidak ada transmisi data melalui internet atau penyimpanan elektronik yang benar-benar aman, dan kami tidak dapat menjamin keamanan informasi Anda.

Pilihan Anda
Anda dapat memilih untuk tidak memberikan informasi pribadi tertentu kepada kami, tetapi hal ini dapat membatasi kemampuan Anda untuk menggunakan platform dan layanan kami. Anda juga dapat memperbarui atau mengoreksi informasi pribadi Anda kapan saja dengan masuk ke akun Anda dan mengedit profil Anda.

Perubahan Pada Kebijakan Privasi Ini
Kami dapat memperbarui Kebijakan Privasi ini dari waktu ke waktu. Jika kami melakukan perubahan materi, kami akan memberikan pemberitahuan melalui email atau dengan memposting pemberitahuan di platform kami sebelum perubahan tersebut menjadi efektif. Kami mendorong Anda untuk meninjau Kebijakan Privasi ini secara berkala.