GIIAS 2024 Punya Area Test Drive Lebih Luas dan Beraneka Ragam

Pameran otomotif bergengsi, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), akan kembali digelar mulai 18 hingga 28 Juli 2024 di ICE BSD City, Tangerang, Banten. Beragam mobil baru siap diluncurkan pada ajang bergengsi ini. Pada penyelenggaraan tahun ini, area test drive dan test ride diperluas dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Area test drive sepanjang lebih dari 2 kilometer terletak di area loading dock dari hall 1 hingga hall 10. Pengunjung dapat mencoba 130 unit kendaraan dari total 29 merek yang berpartisipasi.

Arena test drive dan test ride kali ini dirancang khusus dengan berbagai obstacle atau halang rintang yang beragam, memungkinkan pengunjung benar-benar merasakan performa kendaraan yang ingin mereka miliki. Terdapat dua fitur unggulan di area test drive tahun ini, yakni Water Obstacle dan Articulation Obstacle.

Water Obstacle memungkinkan pengujian langsung terhadap performa kendaraan listrik dalam kondisi terendam air, memberikan gambaran yang jelas tentang kemampuan mobil listrik dalam menghadapi tantangan lingkungan yang berbeda.

Serta yang terbaru Articulation Obstacle, dirancang khusus untuk menguji durabilitas dan performa off-road dari kendaraan. Pengunjung dapat melihat bagaimana mobil-mobil ini menangani medan yang berat, menunjukkan kehandalan dan ketangguhan dalam berbagai kondisi jalan.

Sponsor: Baca berita yang up to date, independent, dan terpercaya di indonesiapublisher.com

Related Posts

Berikan Komentar