Pelat Nomor Mobil Baru Nikita Mirzani Jadi Sorotan

Nikita Mirzani memposting video ketika mobil barunya datang ke rumah yang dia share di Instagramnya @nikitamirzanimawardi_172. “Guys, guys, aku mau ngasih tahu kalian kalau malam ini aku happy banget karena pacar baru aku mau datang. Mau tahu nggak pacar baru aku kayak gimana? Yuk, aku lihatin,” ucap Nikita Mirzani.

Ternyata, pacar barunya itu adalah mobil yang super mewah. Nikita Mirzani terlihat super seneng banget waktu mobil baru itu datang ke rumahnya. Nggak heran deh, video ini langsung mencuri perhatian banyak netizen. Banyak komentar yang muncul, salah satunya tentang plat nomornya. Ada yang bilang, “Setahu gue, setahu gue sih, mobil baru plat putih tulisannya merah”. Tapi di video yang dia unggah, keliatannya plat nomornya putih dengan tulisan hitam.

Trus ada lagi yang bilang, “Setahu gue juga mobil baru mah masih banyak plastiknya. Ini sudah dilepasin mungkin sama dealernya kali ya biar nggak capek-capek unboxing tinggal pakai.”

“Mau mobil baru, mau mobil second yang penting dia mampu buat beli. Total mobil ada 4 (Minicooper, Range Rover, Alphard dan Merci),” saut netizen lainnya.

Sponsor: Baca berita yang up to date, independent, dan terpercaya di indonesiapublisher.com

Related Posts

Berikan Komentar