Vespa Darling yang Dimiliki Alm Babe Cabita Dilelang, Untuk Pembangunan Masjid dan Pesantren

Istri dari almarhum komika, Babe Cabita, Zulfati Indraloka, telah mengumumkan niatnya untuk melelang Vespa Darling 50cc (JDM) yang pernah menjadi milik sang suami. Skuter klasik asal Italia ini, yang sangat disayangi oleh almarhum, akan dilelang dengan harga awal sebesar Rp 70 juta.

Lelang ini akan berlangsung dengan penawaran dalam kelipatan Rp 1 juta dan akan ditutup pada 5 Mei 2024, pukul 20.00 WIB.

Zulfati menjelaskan bahwa Vespa yang menjadi kendaraan favorit almarhum suaminya telah menemaninya ke masjid dan juga digunakan untuk pembuatan konten.

Dia berharap warisan ini dari almarhum Babe Cabita dapat memberikan manfaat bagi orang lain.

Banyak penawaran untuk Vespa Darling 50cc (JDM) ini telah masuk di kolom komentar, dengan penawaran tertinggi mencapai Rp 131.111.111.

Beberapa komentar juga mengungkapkan bahwa Vespa Darling dalam kondisi aslinya bisa mencapai harga Rp 150 juta, bahkan di beberapa platform online, harga mencapai Rp 250 juta.

Diperkirakan bahwa penawaran untuk Vespa ini bisa terus meningkat hingga penutupan lelang, mungkin bahkan mencapai harga pasar sebesar Rp 250 juta.

Sponsor: Baca berita yang up to date, independent, dan terpercaya di indonesiapublisher.com

Related Posts

Berikan Komentar